MTsN Pamulang Menuai Prestasi di Kontes Robot Nasional 2015

6:36 PM

wartarangkas,-- Tim dari MTsN Pamulang ini meraih prestasi di Kontes Robot Nasional 2015 ini, pasalnya menjuarai dari beberapa kategori yang dilombakan. Pada event ini kategori yang lombakan untuk tingkat SMP/MTsN dan SMA yaitu kategori Line Tracer, Robot Soccer, Super Maze Solving (pemadam api), Robot Creative, Underwater Robot, Steam Mission, Robot Theater, Aerial Robot, dan Brick Speed.

Dari beberapa kategori tersebut yang dilombakan, acara Kontes Robot Nasional 2015 yang diselenggarakan di Pusat Peragaan IPTEK (PP IPTEK) Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada tanggal 8 November 2015 yang lalu.

MTsN Pamulang meraih Juara 1 (Gold Price) pada kategori Underwater Robot, Juara 2 (Silver Medal) pada kategori Aerial Robot, Harapan 3 (Special Award) pada kategori Line Tracer, dan harapan 3 (Special Award) pada kategori Robot Creative.

Selain itu MTsN Pamulang juta menyabet juara pada kategori Extreme Maze Solving (Robot pemadam api) dengan meraih juara 1, 2, 3, dan harapan 1.

Dengan keberhasilan MTsN Pamulang menjuarai Kontes Robot Nasional 2015 pada tingkat nasional, adalah buah dari kedisiplinan dalam berlatih, serta semangat juang dalam kompetisi, ini akan menjadi inspirasi sekolah-sekolah lainnya serta motivasi untuk dapat berjuang dan disiplin pada biadng ilmu yang lainnya, untuk dapat berprestasi ditingkat daerah, wilayah, nasional, maupun internasional.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »